Selasa, 03 Januari 2012

SODIK-SOAK PENDIDIKAN


Selama ini telah banyak beredar kaos distro dengan berbagai tema. Kaos-kaos yang beredar tersebut memiliki desain dan ide yang berbeda-beda sesuai dengan tema yang diambil. Ada distro kaos yang bertemakan budaya daerah sebagai buah tangan asli daerah. Selain itu ada juga distro kaos yang menjual kata-kata lucu dan inspiratif. Dan masih banyak lagi tema yang diangkat oleh para pengembang dunia distro kaos.


Dari sekian banyak tema yang diambil oleh pengembang, belum ditemukan distro kaos yang secara khusus mengangkat tema pendidikan. Sebaliknya dunia pendidikan memiliki banyak sekali inspirasi yang dapat dituangkan melalui desain kaos distro yang unik dan mendidik. Oleh sebab itu perlu adanya inovasi baru yang menggabungkan dunia pendidikan dengan dunia usaha pembuatan kaos distro, yang notabene digemari oleh para kawula muda.


Usaha kaos distro bertemakan pendidikan ini akan diberi nama “Sodik Juragan Kata-Kata”. “Sodik” bukan nama orang tapi merupakan kependekan dari “Soak Pendidikan”. “Soak” adalah kebalikan dari “Kaos”, kata ini merupakan ciri khas dari Kota Malang Sebagai Kota Pendidikan Internasional. Sedangkan “Juragan Kata-Kata”, dapat dianalogikan sebagi pusatnya kata-kata. Dalam hal ini adalah kata-kata dengan tema pendidikan yang inspiratif dan mudah dipahami seta diingat oleh masyarakat.


Produk dari “Sodik Juragan Kata-Kata” ini akan mengenalkan sebuah inovasi baru di bidang distro kaos dengan tema pendidikan. Dengan adanya kaos ini diharapkan akan membawa penyegaran bagi masyarakat, agar lebih peduli dengan dunia pendidikan. Kata-kata yang disampaikan adalah kata-kata untuk membangkitkan motivasi, penuh inspirasi, kritik dan saran terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

Cintailah produk dalam negeri dan kunjungi outlet resmi sodik juragan kata-kata.

salam gaptek...

0 komentar:

Posting Komentar