Selasa, 03 Januari 2012

Mengenal Laptop

Saat ini pengguna komputer sudah sangat banyak, begitu juga dengan pengguna komputer jinjing yang biasa kita dengar dengan sebutan laptop atau notebook. Banyak alasan kenapa saat ini laptop begitu diminati, salah satunya kerena memiliki mobilitas yang begitu tinggi, apalagi saat ini harganya semakin terjangkau.
Tidak harus duduk manis di meja kantor, dengan laptop kita bisa bekerja dimana saja, mungkin dengan ditemani secangkir kopi dan fasilitas hotspot untuk berselancar di internet, kita juga bisa meeting secara online (conference) dengan rekan kerja. Apalagi jika kita sering bepergian keluar kota untuk keperluan berbisnis, laptop sepertinya menjadi prioritas kita untuk dibawa.

Sebagai pengguna laptop, sudah seharusnya kita mengenal fitur-fitur yang ada pada laptop tersebut. Dengan begitu kita dapat memanfaatkannya secara optimal. Fitur-fitur yang dimiliki pada masing-masing model laptop berbeda-beda. Ada yang menonjolkan performance, tetapi banyak juga yang menonjolkan appereance, semua itu tergantung kebutuhan kita sebagai pengguna. Oleh sebab itu sebelum membeli laptop kenali dulu kebutuhan anda, biaya, dan model laptop yang anda inginkin.

Salam gaptek...

0 komentar:

Posting Komentar